Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tarif Kamar Rawat Inap RS Siloam Hospitals Lippo Village Karawaci

Informasi Tarif / Harga Kamar (Ruang) Rawat Inap RS Siloam Hospitals Lippo Village Karawaci - Ruamh Sakit Siloam Hospitals Lippo Village Sejak tahun 1996 tetap berdedikasi untuk memberikan perawatan yang sangat baik kepada masyarakat dan pasien. Terletak di kawasan eksklusif Lippo Village di Tangerang, Siloam Hospitals Lippo Village menyediakan perawatan terdepan dan penelitian dan operasi lanjutan dengan pusat klinis yang terbaik, layanan keunggulan dalam kardiologi, ilmu saraf, ortopedi, dan radiosurgery. Siloam Hospitals Lippo Village juga merupakan rumah bagi pusat pendengaran, klinik diabetes & metabolik, pemeriksaan medis, unit stroke, dan klinik vaksinasi.


Siloam Hospitals Lippo Village adalah rumah sakit pertama di Indonesia yang mendapat akreditasi internasional oleh Joint Commission International (JCI) berturut-turut untuk ketiga kalinya. Ini juga telah menerima sertifikasi KARS dari Kementerian Kesehatan Indonesia.

Tarif Kamar Rawat Inap RS Siloam Hospitals Lippo Village Karawaci

Tipe / Nama Kamar Harga
Basic Rp 250.000
Standard IDR 500.000
Deluxe IDR 700.000
VIP IDR 1.400.000
Super VIP IDR 2.000.000
Junior Suite IDR 2.500.000
Siloam Suite IDR 2.900.000
Presidential Suite IDR 3.900.000

Demikianlah Informasi Tarif (Harga) Fasilitas Ruang Rawat Inap RS Siloam Hospitals Lippo Village Karawaci, tarif ini sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemebritahuan sebelumnya, untuk update harga terbaru dapat menghubungi bagian informasi RS Siloam Hospitals Lippo Village Karawaci ;
  • Alamat : Jl. Siloam No. 6, Lippo Karawaci 1600 Tangerang 15811, Indonesia
  • Telepon : (+62 21) 8064 6900
  • Departemen darurat : (+62 21) 5460 066
  • E-mail : info.shlv@siloamhospitals.com
#Topik terkait tarif kamar rs siloam Lippo Village Karawaci, tarif kamar rs siloam Lippo Village Karawaci 2018, tarif kamar rumah sakit siloam Lippo Village Karawaci, tarif rawat inap rs siloam Lippo Village Karawaci, tarif melahirkan di rs siloam Lippo Village Karawaci, tarif rawat inap siloam kebon jeruk, biaya siloam Lippo Village, biaya melahirkan siloam Lippo Village, harga mri di siloam Lippo Village, biaya kamar siloam Lippo Village, biaya endoskopi siloam Lippo Village, harga usg di siloam Lippo Village, harga kamar vip siloam Lippo Village 2019.

Posting Komentar untuk "Tarif Kamar Rawat Inap RS Siloam Hospitals Lippo Village Karawaci"

== Ads ==
== Ads ==