Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tarif Kamar Rawat Inap RS Siloam Hospitals TB Simatupang

Tarif (Harga) Kamar / Kamar Rawat Inap RS Siloam Hospitals TB Simatupang Lebak Bulus Cilandak - Rumah Sakit yang Bbrlokasi strategis di area bisnis Jakarta Selatan, Siloam Hospitals Simatupang telah menjadi fasilitas perawatan kesehatan yang disukai oleh penduduk setempat dan ekspatriat yang berada di daerah Jakarta Selatan. Rumah sakit ini menyediakan perawatan di semua cabang disiplin medis dengan fokus khusus pada kardiologi, ilmu saraf, ortopedi , dan onkologi radiasi .
Siloam Hospitals Simatupang juga menyediakan hemodialisis. Dengan peralatan medis mutakhir seperti 256 Slices CT Scan dan 3 Tesla MRI, dokter, spesialis, perawat dan staf pendukung Siloam Hospitals TB Simatupang berkomitmen untuk memberikan standar tertinggi perawatan dan layanan pasien.

Tarif Kamar Rawat Inap RS Siloam Hospitals TB Simatupang

Tipe Kamar         Harga Jumlah Pasien
Suite Rp. 2,500,000 1 person
VVIP TBA 1 person
VIP Rp. 1,500,000 1 person
Deluxe Rp. 800,000 2 persons
Standard Rp. 550,000 4 persons
Basic Rp. 225,000 7 – 8 persons

Demikianlah Informasi Tarif (Harga) Fasilitas Ruang Rawat Inap Sakit Siloam Hospitals TB Simatupang, tarif ini sewaktu waktu dapat berubah tanpa pembritahuan sebelumnya, untuk update harga terbaru dapat menghubungi bagian informasi Rumah Sakit Siloam Hospitals TB Simatupang;
Alamat : Jl. RA. Kartini No. 8, Cilandak Jakarta Selatan, Indonesia
  • Telepeon :  : (+62 21) 2953 1900
  • Departemen IGD : (+62 21) 2953 1911
  • E-mail : info.shtb@siloamhospitals.com
  • Website : www.siloamhospitals.com
#Topik terkait tarif kamar siloam tb simatupang, harga kamar siloam tb simatupang, tarif kamar rs siloam tb simatupang, harga kamar rs siloam tb simatupang, tarif kamar siloam tb simatupang, biaya melahirkan siloam tb simatupang, harga kamar di rs siloam tb simatupang, harga kamar rumah sakit siloam tb simatupang.

Posting Komentar untuk "Tarif Kamar Rawat Inap RS Siloam Hospitals TB Simatupang"

== Ads ==
== Ads ==