Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tarif (Harga) Kamar Rawat Inap RS Siloam Hospitals Purwakarta

Tarif (Harga) Kamar / Kamar Rawat Inap RS Siloam Hospitals Purwakarta - Rumah Sakit Siloam Purwakarta terletak strategis di persimpangan kabupaten Purwakarta, Subang, dan Karawang, misi Siloam Hospitals Purwakarta adalah menjadi penyedia layanan kesehatan pilihan yang memberikan layanan kesehatan berkualitas dan hemat biaya dengan perhatian dan belas kasih kepada orang-orang di sekitarnya.


Ketika artikel ini di muat, Rumah sakit ini berjumlah 169 tempat tidur, menyediakan berbagai layanan kesehatan termasuk pengobatan darurat, pengobatan umum, bedah umum, kebidanan dan ginekologi, pediatri, dan spesialis lainnya. Siloam Hospitals Purwakarta juga menyediakan pemeriksaan medis, prosedur endoskopi, dan perawatan hemodialisis.

Tarif (Harga) Kamar Rawat Inap RS Siloam Hospitals Purwakarta

Tipe / Nama Kamar Harga Jumlah Pasien
Super VIP Rp 800,000 1 person
VIP Rp. 700,000 1 person
Class 1 Rp. 525,000 2 persons
Class 2 Rp. 325,000 4 persons
Class 3 Rp. 175,000 6 persons
Demikianlah Informasi Tarif (Harga) Fasilitas Ruang Rawat Inap Sakit Siloam Hospitals Purwakarta, tarif ini sewaktu waktu dapat berubah tanpa pembritahuan sebelumnya, untuk update harga terbaru dapat menghubungi bagian informasi Sakit Siloam Hospitals Purwakarta;
  • Alamat : Jl. Bungursari No. 1 Purwakarta, Jawa Barat
  • Telepon : (+62 264) 8628 900
  • Departemen IGD : (+62 264) 8628 911
  • E-mail : info.shpw@siloamhospitals.com
  • Website : www.siloamhospitals.com
#Topik terkait harga kamar siloam purwakarta, harga kamar rs siloam purwakarta, harga usg di siloam purwakarta, harga kamar siloam hospital purwakarta, harga kamar di siloam purwakarta.

Posting Komentar untuk "Tarif (Harga) Kamar Rawat Inap RS Siloam Hospitals Purwakarta"

== Ads ==
== Ads ==